Selasa, 22 Maret 2011

Mitsubishi MSY-A24NA AC


Mitsubishi MSY-A24NA Air Conditioner menyediakan desain, gaya kompak dengan kapasitas pendinginan sebesar 22.000 BTU. Ini 16 SIER AC dirancang untuk menjadi fleksibel dan beradaptasi cukup untuk digunakan untuk tujuan sebuah perumahan ataukawasan komersial ringan. Dengan tidak membutuhkan saluran kerja yang diperlukan, AC ini dengan desain ramping dan bergaya mereka benar-benar hassle free danmudah untuk menginstal.



Spesifikasi

Ia menggunakan refrigerant R410A ramah lingkungan. Ia datang dengan Compressor Variabel dan sebuah remote control nirkabel.Unit ini juga mencakup pipa ekstra panjang 100 kaki. Ini termasuk refrigerant pra-dikenakan. Unit ini tertanam dengan Catechin Air Purifying Filter maju Hal ini juga memiliki Anti Alergi enzim Blue filter, yang keran debu, tungau, serbuk saridan partikel bakteri. Layar LED berkedip untuk memeriksa area dalam kasus kerusakan. 24-jam on / off timer memungkinkan untuk mengatur unit untuk hidup dan mati secara otomatis setiap kali diperlukan sehingga menghemat energi

Garansi

Jaminan untuk pengatur suhu udara Mitsubishi M-Series dapat secara otomatis ditingkatkan dari bagian 2-tahun dan 6 tahun periode kompresor garansi terbatas padawaktu garansi 6 tahun baik untuk kompresor dan bagian jika HVAC berwenang Installermenginstal unit. Garansi ini mencakup penggantian gratis atas biaya bagian manapun yang gagal karena cacat baik dalam bahan atau pengerjaan.


Manfaat

Stylish, sederhana dan mudah dibersihkan - Desain unit AC sederhana, kompak dan bergaya dan kesederhanaan bahkan memfasilitasi pembersihan mudah. Sejak panel melepaskan mudah, Anda dapat membersihkan ventilasi dan filter untuk meningkatkan efisiensi keseluruhan unit Anda.

Komputerisasi Dehumidification - Ia memiliki kemampuan untuk menghapus sampai dengan 7,3 liter bentuk kelembaban kamar setiap jam. Ini secara efektif berarti bahwa menghilangkan sekitar 175 liter air dalam satu hari untuk mempertahankan tingkat kelembaban yang diinginkan.

Lingkungan fitur friendly - Refrigerant R410A yang digunakan adalah salah satu pilihan yang paling ramah lingkungan yang tersedia di pasar selain membawa efisiensi yang lebih tinggi dalam kinerja.

Efisiensi Energi - The Variable Speed ​​Compressor Teknologi Inverter umumnya dikenal sebagai teknologi VCSi membantu unit dalam membuat penghematan energi besar sampai hampir 30%. Sistem ini dapat mendeteksi perubahan menit dalam suhu dansesuai menginstruksikan kompresor untuk mengubah pendinginan nya. Dalam sistem konvensional kompresor switch on dan off lagi dan lagi untuk menyesuaikan suhu kamar sehingga menggunakan energi berharga. Sistem VCSi di sisi lain menghemat energi dengan hanya mengutak-atik pendingin jika diperlukan.

Advanced i-lihat sensor - Sensor i-lihat baru dipasang untuk menjamin kenyamanan pelanggan utama. Mendeteksi dan melacak titik-titik dingin dan panas di dalam ruangan dan mengarahkan aliran udara yang sesuai. Sistem cerdas menjaga suhu,kelembaban dan gerakan udara untuk memberikan hanya yang terbaik kepada pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar