Senin, 21 Maret 2011

Mitsubishi MS A12WA AC Review


Mitsubishi MS A12WA Air Conditioner dikenal karena kehandalan dan keahliannya dan ini dicerminkan melalui host fungsi user-friendly yang tak terhitung. Sebuah bagian dari Mr Slim M Series, AC ini mengambil warisan depan Mitsubishi inovasi dan komitmendengan memberikan yang terbaik dalam kenyamanan pelanggan. Dibangun di atas warisan inovasi dan komitmen, unit Sensor i-SEE baru dipasang untuk menjaminkenyamanan pelanggan utama. The Catechin filter anti alergi inbuilt dan menghilangkan bakteri, kuman, virus dan bau yang tidak diinginkan dari daerah mana akan diinstal

 Spesifikasi

- Unit indoor berat 23 pon dan outdoor unit berat 96 pon.
- Ia menggunakan refrigerant R410A ramah lingkungan.
- Ia datang dengan Compressor Tetap dan sebuah remote control nirkabel.
- Unit ini mencakup pipa panjang 65 kaki ekstra.
- Ia memiliki tiga pilihan kecepatan, rendah, sedang dan tinggi.
- Cool Econo secara otomatis menyesuaikan arah aliran udara berdasarkan suhu outletudara.
- Mudah untuk menggunakan remote control nirkabel memungkinkan Anda untukmenyesuaikan kecepatan kipas dan output mode dari jarak jauh.

Garansi

Meskipun Mitsubishi Air Conditioner menawarkan garansi suku cadang 2 tahun dangaransi 6 tahun pada kompresor, ini akan secara otomatis ditingkatkan menjadi 6bagian tahun dan garansi 6 tahun kompresor jika penyejuk udara dipasang oleh HVACInstaller resmi. Dengan jaminan ini Mitsubishi berjanji untuk mengganti bagian yang rusak tanpa biaya apapun selama masa garansi tersebut. Sangat penting untukmembeli AC dari Mitsubishi Electric langsung atau salah satu mitra resmi. Jikakompresor diganti karena cacat, kompresor diganti tertutup untuk periode sisa garansi.

Keuntungan

Comfort Cukup - Penyejuk udara tersebut memberikan kebisingan sangat rendah, 33desibel, 38 desibel dan 45 desibel pada tiga tingkat kecepatan yang berbeda. Bisikanini sangat mesin sangat baik untuk daerah dimana kebisingan tidak diinginkan. Unit-unityang ringan dan campuran gaya dan karenanya dengan lingkungan mudah.

Efisiensi Energi - Baru Linear Ekspansi Valve (LEV) adalah alat sederhana namunsangat baik untuk konservasi energi. Sebuah jarum digunakan cerdik untuk mengontrolaliran refrigerant agar sesuai dengan kebutuhan beban.

Jumlah Pelanggan Comfort - Ia memiliki kemampuan untuk menghapus sampai dengan3,2 liter bentuk kelembaban kamar setiap jam. Ini secara efektif berarti bahwa menghapus lebih dari 76 liter air dalam satu hari untuk mempertahankan tingkat kelembaban yang diinginkan.

Pemeliharaan friendly fitur - Fungsi Diagnostik Diri disediakan dan dalam hal masalahatau kerusakan itu memeriksa seluruh AC dan kemudian feed informasi ini untuk lampuindikasi operasi di sisi kanan unit indoor, yang menampilkan kemungkinanmenyebabkan masalah daerah harus diperiksa.

Instalasi Mudah - Penyejuk udara menyediakan pendinginan yang kuat dan mudah untukmenginstal, karena membutuhkan lubang yang sangat kecil dapat terhubung pada unit luar unit indoor.

Seragam dan Konsisten Pendinginan - Opsi dari aliran udara Wide memastikan bahwaudara tersebar baik di daerah yang lengkap dan karenanya membantu dalampendinginan seragam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar