Senin, 21 Maret 2011

Review AC Mitsubishi MS A15NA



AC Mitsubishi MS A15NA adalah bagian dari berbagai seri Mitsubishi Mr.Slim AC dan sangat ideal untuk rumah tinggal dan unit komersial ringan di mana bisa dabeberapa persyaratan yang bervariasi. Ini adalah mesin yang kuat dengan kekuatan15.000 BTU dan Efisiensi Energi Musiman Rasio 16 SIER. Memiliki kemampuan untukmenghapus sampai dengan 4,7 liter uap air dari udara setiap jam, maka memastikanbahwa tingkat kelembaban yang diinginkan dipertahankan.

Mitsubishi membanggakan diri dalam memberikan salah satu jaminan terbaik yang tersedia di pasar. Jaminan ini adalah bukti kualitas yang sangat baik dan prosesmanufaktur berikut oleh organisasi dalam menciptakan pendingin udara yang berorientasi pada kinerja unggul.

Spesifikasi

  • menggunakan refrigerant R410A ramah lingkungan.
  • Anti alergi enzim biru Filter tertanam ke dalam unit.
  • Dilengkapi dengan sebuah sensor i-see canggih.
  • Unit ini memiliki fitur canggih Variable Speed ​​Compressor Teknologi Inverter atau yang biasa dikenal sebagai teknologi VCSi.
  • Ini juga memiliki 24 jam on / off timer
  • Ini fitur kontrol kecepatan kipas cerdas yang melakukan bahkan ketika suhu luar turunke - 10 º C/14 º F
Garansi Informasi

AC Mitsubishi MS A15NA menawarkan garansi yang memberikan cakupan 6 tahun di kedua kompresor dan bagian-bagian. Namun, jaminan ini hanya berlaku jikapenyejuk udara dipasang dari HVAC Installer resmi. Selama masa ini penggantidisediakan untuk setiap cacat baik dalam bagian atau kompresor tanpa biaya apapun.Hal ini juga penting untuk membeli produk langsung dari Mitsubishi Electric atau salah satu mitra resmi nya. Penggantian baik untuk bagian atau kompresor akan ditanggung untuk sisa durasi waktu asli.


Manfaat

Efisiensi Energi - Selain dari peringkat SIER dari 16 SIER fitur Cool Econo mengurangi konsumsi energi. Fitur ini mengontrol suhu secara cerdas dan menyesuaikan arah aliran udara sehingga memberikan pendinginan maksimum pada satu set suhu tertentu.

Kenyamanan Cukup - Teknologi Super Cukup diterapkan dengan sempurna sehingga memberikan kebisingan sangat rendah, 34 desibel, 40 desibel dan 45 desibel pada tiga tingkat kecepatan yang berbeda. Hal ini membantu mengurangi polusi suara danmenjamin kenyamanan pelanggan yang sangat baik.

Kenyamanan Pelanggan  - Ketersediaan Auto Mode, Swing Mode, Auto restartsetelah kegagalan power dan kontrol ramping menjamin kepuasan pelanggan remotelengkap. Anti alergi enzim biru filter ditambahkan ke AC menghilangkan alergen, serbuk sari, debu dan partikel yang tidak diinginkan lainnya membentuk ruangan sehinggameningkatkan pengalaman pelanggan lebih lanjut.

Mudah Pemeliharaan - Penyejuk udara hanya membutuhkan lubang kecil untukmenghubungkan dua unit dan karenanya membuat instalasi mudah. Sebuah fitur SelfDiagnostik digabungkan dengan mudah untuk membersihkan desain membuat pilihanpertama pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar