Senin, 13 Juni 2011

Review AC Mitsubishi SRK71ZEA


Saya MHIAA sistem dipasang sebulan yang lalu dan masih tidak bekerja. Direkomendasikan untuk kami, tetapi setelah menerima lemon itu telah mendapat tidak lebih baik dengan layanan garansi kami.

Menghubungi perusahaan kami membeli itu dari pada menikah kami diberitahu sebuah teknologi akan panggilan kami dalam waktu 2 hari. Perusahaan kami membeli itu dari meminta Senin berikut untuk meminta kami untuk memanggil diri kita sebagai perusahaan jasa kami diberitahu bahwa mereka tidak bisa menghubungi kami. Rupanya perusahaan jasa memiliki nomber salah jadi kami harus membuat panggilan ke mereka. Karena mereka tidak di daerah kami bahwa minggu itu akan menjadi befor minggu depan mereka bisa datang dan melihatnya. Saya menggambarkan kesalahan lagi sehingga mereka siap. Unit ini memiliki diagnosa sendiri diri yang besar, tetapi hanya jika dapat dipercaya oleh orang. Mengapa meminta apa masalahnya jika Anda tidak mempercayai apa yang dikatakan kepada anda!!
Setelah menjelaskan kesalahan dalam panggilan awal sehingga bagian-bagian yang tepat dapat dibawa untuk layanan ini, tidak ada yang dibawa bersama mereka. Evan jika mereka, kami diberitahu itu adalah layanan 13:30, setelah menelepon pada 15:30 diberitahu bahwa mereka akan berada di sana hari itu. Mereka datang sekitar pukul 17:30 dan itu pada dasarnya gelap dan mereka tidak akan mampu melakukan hal apapun juga. Kami diberitahu install awal adalah untuk dekat dengan atap sehingga harus dipindahkan. Kami menyetujui nya bergerak itu di sekitar $ 200 tidak comfirmed minggu berikut ketika ia datang untuk melakukan garansi. Kata istrinya akan menelepon.

Aku harus menelepon untuk mencari tahu kapan. Mereka berbelok di menikah tepat waktu, benar-benar setengah jam lebih awal, dan sistem dipindahkan dan dibayar $ 500 untuk bergerak. Sebuah sedikit perbedaan harga yang saya tidak bertengkar dan dengan senang hati dibayar. Mereka melakukan pekerjaan yang baik dan terlihat baik. Ia menggantikan papan sirkuit dan masih tidak berhasil. Menggantikan motor kipas dan masih tidak berhasil. Katanya dia harus telah menggantikan kedua awalnya. Katanya dia akan kembali minggu depan. Kata istrinya akan menelepon.
Pada Senin Aku menelepon dan mengatakan dia bisa berada di sana hari itu atau kadang pada Selasa atau Rabu. Jadi, ketika saya mengharapkan mereka. Aku menelepon di 17:00 pada hari Senin untuk mencoba untuk mendapatkan waktu dan dia tidak menelepon evan kembali. Saya harus bekerja sepanjang hari Wed sehingga bagaimana meninggalkan kita?

Pendingin Kapasitas (kW): 7.10
Pemanasan Kapasitas (kW): 8,10
Hyper Inverter
Jet Flow Teknologi
Jangkauan 17m Air
Tingkat Kebisingan db (A) Indoor 45
Tingkat Kebisingan db (A) (JIS) Outdoor 52
24 jam timer
Suhu Kamar tetap stabil sebagai unit secara otomatis menyesuaikan tanpa memulai berhenti
Powerfull operasi memastikan pemanasan cepat dari awal
Dingin di musim panas pada temperatur luar sampai 43C
Memanas di musim dingin dalam suhu luar serendah-15C
Lima Tahun Garansi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar